Manaqib Sayyidatuna Fathimah al-Batuul (132)

Hari-hari Fathimah telah selesai dan terputus, akan tetapi keberkahannya tidak sedikitpun berkurang. Kebaikannya tetap kekal, kenangan sejarah kehidupannya tak pernah habis.

Kami telah menceritakan sejarah az-Zahro’ al-Batuul, mudah-mudahan kita semua dapat mengambil faedah darisejarah tersebut. Mudah-mudahan kita semua bisa mengambil ibroh dan manfaat. Bisa mengambil sebuah pemahaman serta mencicipi dan merasakan apa yang ada di dalamnya yang bisa kita terapkan dalam kehidupan kita dan anak-anak kita serta memberikan manfaat pada kita di dunia dan akherat.

Yang kita saksikan ini adalah kehidupan Fathimah di dunia, akan tetapi nanti di Qiyamat nanti sangat agung dan tinggi yang di hiasi kemuliaan dan kehaibaan.

Sebagaimana di riwayatkan oleh Rosulullah SAW, “Jika datang nanti hari Qiamat maka akan ada seruan dari dalam ” ‘Arsyi” ; ‘Wahai semua penduduk Mahsyar tundukkan kepala-kepala kalian dan pejamkan mata-mata kalian karena Fathimah putri Muhammad akan segera melewati jembatan Siroth dan akan memasuki Syurga.”

Bersambung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s